Sunday, December 11, 2011

Souvenir dan Undangan Pernikahan Indonesia

Pernikahan tentu saja sebuah prosesi sakral dan moment yang tidak terlupakan bagi pasangan mempelai pengantin. sebuah moment yang ingin selalu dikenang dan berkesan bukan hanya bagi yang menikah tapi juga di hati hadirin yang datang. maka sebuah karya desain souvenir dan undangan menjadi sebuah hal yang akan sangat diperhatikan. "Berkesan di Hati" itulah sebuah kata kunci yang sering menjadi keinginan oleh semua mempelai. dani-craft hadir untuk membantu memberikan solusi dalam membuat souvenir pernikahan dan kartu undangan bagi anda. (www.dani-craft.com)


"Unik" itu lah sebuah kata yang ingin dicari ketika ingin mencapai sebuah keistimewaan. dani-craft ini menawarkan sebuah produk yang sarat kental akan muatan lokalitas (Indonesia Bagettt) baik dari desain dan material nya. dani-craft menawarkan beragam souvenir pernikahan seperti halnya souvenir dompet (lihat gambar diatas) disain nya sangat unik, simple dan praktis dengan memakai material batik. sangat menunjukkan lokalitas indonesia (batik dah resmi punya indonesia lho by: UNESCO). perhatikan juga souvenir pernikahan keramik (lihat gambar dibawah) dimana disain nya menunjukkan adat dari pasangan mempelai.
disain kartu undangannya pun tak kalah menarik seperti kartu undangan gulung yang satu ini (lihat gambar dibawah). desain nya sangat menarik dipadu dengan sarungnya yang terbuat dari bambu. jujur saya baru lihat yang seperti ini. bagi anda yang suka disain modern disini ada juga kok.

dalam memilih sebuah produk biasanya selain harga dan desain. banyaknya pilihan dan kemudahan pemesanan menjadi hal yang dipertimbangkan. "Pilihan" disini ditawarkan banyak jenis pilihan desain dari souvenir dan kartu undangan.

jenis-jenis souvenir pernikahan tersebut antara lain:
  • Souvenir Keramik,
  • Souvenir Dompet
  • Gantungan Kunci
  • Souvenir Pensil Boneka
  • Souvenir Bunga Kering Pot
  • Souvenir Kipas

desain undangan pernikahan yang ditawarkan oleh dani-craft antara lain:
  • Kipas Undangan
  • Paket Undangan Hemat
  • Undangan Gulung
  • Undangan Kipas Bulat

"kemudahan" untuk memudahkan anda dalam melihat katalog produk-produk yang ditawarkan anda bisa lihat di halaman blog yang telah di buat di www.danicraft.wordpress.com . harga dan cara pemesanan bisa lihat (disini)
Pernikahan| produk istimewa untuk moment spesial
info lebih lanjut silahkan berkunjung ke www.dani-craft.com

2 comments:

“Harturyati na gocaram kimapi sam pusnati yatservad, hyarthibhyah prati padyamanamanisam prapnoti Vrddhimparam, kalpantesvapi na prayati nidhanam vidhyakhy – amantardhanam, yesam tanprati manamujjnata nrpah kastai saha spardhate”

Pengetahuan adalah kekayaan yang tidak bisa dicuri oleh siapapun, semakin banyak diberikan akan semakin berkembang, dengan memiliki pengetahuan akan hadir kedamaian dalam diri manusia
(Niti Sataka – sloka 12)