Thursday, January 21, 2010

Redesign Taman Flexi









Taman Flexsi merupakan salah satu taman kota yang ada di Bandung, yang memiliki isu persoalan kerap di jadikan teman nakotika dan miras ketika malam hari. hal ini karena taman ini tida tertata dan adanya pagar pembatas yang begitu masif sehingga pandangan visual menjadi rendah sehingga berbagai tindakan dan prilaku yg kurang baik berkembang disana.

dalam salah satu tugas mata kuliah saya, saya mendapat tugas untuk meredesign taman ini.

tema "youth media park" saya angkat sebagai usaha untuk memberikan ruang positif bagi anak muda kota Bandung. taman kota tidak hanya hijau tapi juga harus mampu berfungsi sebagai tempat aktifitas waga, "not just green, but also functional"

berikut ini sedikit image dari tugas saya. mohon maaf sebelumnya mungkin tugas saya ini masih sangat jauh dari sempurna.

No comments:

Post a Comment

“Harturyati na gocaram kimapi sam pusnati yatservad, hyarthibhyah prati padyamanamanisam prapnoti Vrddhimparam, kalpantesvapi na prayati nidhanam vidhyakhy – amantardhanam, yesam tanprati manamujjnata nrpah kastai saha spardhate”

Pengetahuan adalah kekayaan yang tidak bisa dicuri oleh siapapun, semakin banyak diberikan akan semakin berkembang, dengan memiliki pengetahuan akan hadir kedamaian dalam diri manusia
(Niti Sataka – sloka 12)