Thursday, April 15, 2010

Sayembara Green Design

wah baru-baru ini saya ikut sayembara green desain yg dibuat oleh univ.brawijaya. dengan personil: 1. saya sendiri, 2. Kuntaparmana, 3. Diah Chandra Sari. kami semua tamatan arsitektur.
pada akhirnya karya kami ngak menang. ada beberapa alasan kenapa ngak menang (Upaya membela diri) hehehehe... karena saya sibuk dengan kuliah S2, temen saya sibuk dengan kerjaan dikantor, kami juga beda kota sehingga komunikasi dan team worknya kurang... hehehe...

biar apapun yang penting kami bisa menyelesaikannya tepat waktu... HORE... disain dan tampilan memang jauh dari harapan kami sendiri, yang penting pengalaman hehehehe.

tema yang saya angkat adalah "bambu sebagai identitas lokal yang menginspirasi desain modern". kami ingin menonjolkan bambu sebagai material lokal yang ramah lingkungan dan sustainable dalam berbagai hal, bukan hanya estetika tapi juga struktur dan teknologi bangunanmari saya bagikan hasil karya kami, semoga bermanfaat...

No comments:

Post a Comment

“Harturyati na gocaram kimapi sam pusnati yatservad, hyarthibhyah prati padyamanamanisam prapnoti Vrddhimparam, kalpantesvapi na prayati nidhanam vidhyakhy – amantardhanam, yesam tanprati manamujjnata nrpah kastai saha spardhate”

Pengetahuan adalah kekayaan yang tidak bisa dicuri oleh siapapun, semakin banyak diberikan akan semakin berkembang, dengan memiliki pengetahuan akan hadir kedamaian dalam diri manusia
(Niti Sataka – sloka 12)