Friday, March 12, 2010

terrorist is not hero

kenapa para teroris ketika meninggal banyak sekali yang membela dan mengelu-elukan mereka? apakah menurut mereka tindakan merka itu benar? bagaimana dengan banyaknya orang yg tidak bersalah meninggal dunia?
pada entri ini saya tidak banyak berpendapat, saya hanya menyajikan kliping dokumen dari website mengenai gambar-gambar terkait. saya juga tidak berniat menyingung siapapun, ini hanya kliping gambar- sumbernya juga sudah saya cantumkan pada gambar tersebut. inti yang saya sampaikan adalah "keheranan kenapa para terorist banyak punya simpatisan"


tapi ada juga yang menolaknya......

No comments:

Post a Comment

“Harturyati na gocaram kimapi sam pusnati yatservad, hyarthibhyah prati padyamanamanisam prapnoti Vrddhimparam, kalpantesvapi na prayati nidhanam vidhyakhy – amantardhanam, yesam tanprati manamujjnata nrpah kastai saha spardhate”

Pengetahuan adalah kekayaan yang tidak bisa dicuri oleh siapapun, semakin banyak diberikan akan semakin berkembang, dengan memiliki pengetahuan akan hadir kedamaian dalam diri manusia
(Niti Sataka – sloka 12)